Cara Mendaftar Domain Gratis dan Terindeks Google

    Cara Mendaftar Domain Gratis dan Terindeks Google

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    • Langsung pada kesimpulan afiliasi domain

      dapat menggunakan Domain Gratis Selamanya dan Terindeks Google mungkin satu mimpi bagi blogger pemula, apalagi menggunakan domain seperti .com atau .net, karena saya yakin sobat sekalian blogger indonesia maupun pengguna internet pasti sudah tidak asing mendengar bahkan mengunjungi website dengan domain.com atau .net
      domain .com atau .net ! bukan sepert co.cc yang tidak terindeks Google.
      Domain Gratis  kali ini yaitu tld premium .com .net .org .info dan dot us plus unlimited serta uang gratis, dimana sobat bisa jadikan sebagai referensi belajar dalam tahap pembuatan website profesional, bisa digunakan untuk costum domain blogspot atau hosting sendiri. langsung pada point buat sobat yang membutuhkan Cara Mendaftar Domain Gratis plus hosting website unlimited, simak baik-baik ...

      Cara Mendaftar Domain Gratis di Nandhosting

      mendaftarlah dengan data asli agar pembayaran uang komisi dan hosting serta TLD Domain bisa anda nikmati. 
          1. masuk ke homepage Nandhosting atau klik disini  setelah kebuka langsung klik afiliasi Gratis
           
            2. Buka halaman pendaftaran dengan mengklik "Sign Up Now" langkah awalnya gunakan data yang benar dan valid
               

                3. Masukkan identitas sesuai KTP atau kartu pelajar, yang nantinya akan menerima uang tunai, selanjutnya kelik "Sign Up" maka anda akan dibawa ke afilliate panel


                4. Buka Panel "EDS" menu navigasi atau lalu copy link code banner yang tersedia



                5. Buatlah posting atau artikel diblog website / Forum anda misalnya dengan judul "panduan cara membeli hosting murah atau mendapatkan domain gratis"

                  6. Jika terjadi klik mereka membeli melalui banner link affiliasi domain anda maka komisi $5 atau 50.000,- akan dimasukkan ke akun anda. yeah! komisi gede ABZ. Anda bisa melihat hasil affiliasi hosting unlimitied anda pada tab navigasi "SALES"
                  7. Setelah komisi penjualan hosting unlimited mencapai 3 pembelian atau $15 maka anda akan menerima paket hosting unlimited + domain LTD gratis seperti .com .net .org .info .us tanpa biaya atau bisa dijadikan duit kepaypal atau kerekening bank diindonesia.


                  Semoga bermanfaat untuk soheb semua lebih untuk ana pribadi,

                  Komentar dan saran yang membangun sangat ana harapkan untuk perkembangan blog ini.
                  Jazakumullah Khairan Katsirah 

                  Penulis : Abu Fathan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

                  Artikel Cara Mendaftar Domain Gratis dan Terindeks Google ini dipublish oleh Abu Fathan pada hari Friday, September 6, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Cara Mendaftar Domain Gratis dan Terindeks Google
                   

                  3 Komentar:

                  1. Good tutorial :) salam kenal dari ... http://belajar-msaccess.blogspot.com

                    ReplyDelete
                  2. ahhhhhh arga mai!! ai dang moru be i keong

                    ReplyDelete
                  3. salam kenal. http://gunknablog.blogspot.com

                    ReplyDelete

                  Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
                  Powered by Blogger.
                  diooda

                  Assalamualaikum. Wr.Wb

                  Selamat datang di blog Abu Fathan, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Artikel Blog ini saya tulis dengan komputer dan koneksi internet yang sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

                  Sekilas tentang Abu Fathan

                  Photo di samping adalah photo anak pertama saya yang lahir tanggal 10/10/2011 tepat jam 02:45 pagi, dan saya beri nama Fathan Al-Nikman Arianto. Abu fathan adalah nama yang saya ambil dari nama depan anak saya ( Fathan ) sedang abu saya ambil dari bahasa arab yang artinya ayah, nama saya Arianto lahir di Gebang Kota Mataram Lombok. Tanggal 29 september 2009 saya merantau ke sulawesi tenggara dan berdomisili hingga sekarang.saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan September 2013, dan blog ini saya buat pada bulan Desember 2013

                  Info
                  close
                  Banner iklan disini