Cara Mencari Data NISN 2013

Cara Mencari Data NISN 2013
NISN singkatan dari Nomor Induk Siswa Nasional. NISN bergandengan dengan NPSN merupakan layanan dapodik baru yang berguna sebagai identitas nomor induk bagi siswa siswi dan bahkan sampai mahasiswa.


Layanan NISN online sangat diperlukan untuk mengetahui dan mendapatkan informasi tentang nomor induk nasional siswa. NISN online dibuka pada saat bulan-bulan tertentu saja, seperti sekarang PSB 2013 maka akan diperlukannya informasi tentang NIS dan NISN.
Cara Mengetahui NISN
Sekedar berbagi sedikit tentang cara mengetahui data NIS dan NISN online di internet 2013, berikut tutorialnya.


Buka website situs NISN online nisn.data.kemdiknas.go.id
Di sana ada 2 kategori untuk pengecekan NISN, yang pertama pencarian berdasarkan NISN siswa dan yang kedua berdasarkan nama dan tempat tanggal lahir.
Jika anda tidak mengetahui Nomer NISN pilih yang pencarian berdasarkan nama
Kemudian isi data nama, tempat lahir dan tanggal lahir dengan format (tanggal/bulan/tahun) contoh: 09/11/1997
jika nama dan tanggal lahir sesuai maka NISN yang anda cari akan ditampilkan.
Demikian cara mencari NISN online 2013, semoga bermanfaat dan sukses untuk Pendaftaran Siswa Baru 2013.
Komentar dan saran sangat kami harapkan untuk pengembangan blog ini

Penulis : Abu Fathan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mencari Data NISN 2013 ini dipublish oleh Abu Fathan pada hari Sunday, September 15, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mencari Data NISN 2013
 

0 Komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger.
diooda

Assalamualaikum. Wr.Wb

Selamat datang di blog Abu Fathan, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Artikel Blog ini saya tulis dengan komputer dan koneksi internet yang sederhana. Saya berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas tentang Abu Fathan

Photo di samping adalah photo anak pertama saya yang lahir tanggal 10/10/2011 tepat jam 02:45 pagi, dan saya beri nama Fathan Al-Nikman Arianto. Abu fathan adalah nama yang saya ambil dari nama depan anak saya ( Fathan ) sedang abu saya ambil dari bahasa arab yang artinya ayah, nama saya Arianto lahir di Gebang Kota Mataram Lombok. Tanggal 29 september 2009 saya merantau ke sulawesi tenggara dan berdomisili hingga sekarang.saya seorang yang ingin belajar blogger. Saya mulai belajar blogger sejak bulan September 2013, dan blog ini saya buat pada bulan Desember 2013

Info
close
Banner iklan disini